BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, July 21, 2009

Hasil Motogp Sachsenring

Untuk kesekian kalinya rossi menapaki podium pertama di seri 9 motogp. rossi yang start dari pole possision berhasil memimpin lomba hingga beberapa lap hingga akhirnya berhasil di overtake oleh Casey stoner (Ducati Marlboro) hingga beberapa lap kedepan. rossi dengan perjuangan keras mengejar untuk kembali merebut posisi pimpinan lomba namun di belakang telah ada Dani Pedrosa (Repsol Honda) yang berebut posisi tiga dengan Jorge Lorezo rekan setim rossi. sementara itu dari pelombaan yang berjalan kelihatan sekali rossi seolah-olah menjadi tentor bagi lorenzo dia seperti menunggu lorenzo mendekat kemudian semakin mempersempti jarak dengan stoner.

dari situ bisa ditebak rossi sengaja membimbing Lorenzo agar lebih dekat denga stoner tujuannya adalah supaya lorenzo jika rossi men overtake stoner maka lorenzo mampu mempersempit jarak dengan stoner dan mampu mengovertake stoner di lap yang tersisa. dan akhir nya duo yamaha bisa finish terdepan.
sementara nasib sial dialami oleh Andrea Dovizioso (Repsol Honda) dia harus out dari balapan karena ban yang terkelupas dan ini dapat di lihat ketika Dovi masih di track,
kamera sepeda motor menampilkan kondisi sisi ban motor Dovi mulai rusak dibagian tepi. Nasib sial juga menimpa Radi De Puniet ( LCR Honda) baru beberapa lap dia berada di barisan dua ia tergenlincir dari track karena ban belakang sliding dan hampir juga membawa stoner out yang berada di belakangnya.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment

Tinggalkaan Komentar